24 September 2024

Polres Bone Bolango Lakukan Press Conference Kasus Curanmor

gorontalo.tribratanews.com.Polres Bone Bolango, Rabu tanggal 03 Maret 2021 Sekitar Pukul 10.00 Wita Polres Bone Bolango telah melaksanakan Press Conference salah Satu Kasus pencurian yang sekarang ini di tangani Oleh Pihak sat Reskrim Polres Bone Bolango.

Press Conference tersebut dilaksanakan di Depan Polres bone bolango yang di Pimpin langsung Oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanro.S.I.K, M.Si yang di Dampingi oleh Kasat Reskrim Polres Bone Bolango dan di Hadiri Langsung oleh Awak Media baik itu media Online, Media Cetak dan Media televise.

Dalam kesempatan Kali Ini Kapolres Bone Bolango menjelaskan tentang Kronologi Penangkapan tersangka Curanmor yang juga salah satu Residivis curanmor,sedangkan kali ini YS saat di tangkap sudah berhasil mencuri enam kenderaan Roda dua yang sekarang ini sudah menjadi barang bukti.

Menurut Keterangan Kapolres Bone Bolango saat itu dimana Pelaku telah di sangkakan dalam Pasal 363 KUHP dengan Ancaman Hukuman tujuh Tahun.Kapolres Juga menjelaskan bahwa satu lagi pelaku yang masuk dalam Daftar pencarian Orang terkait kasus ini.

Keiatan Ini berakhir pada pukul 11.30 Wita dengan menerapkan Protokol Kesehatan..

Penulis : N o l d y

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

You may have missed