20 September 2024

Cegah Covid 19 Polres Bone Bolango Lakukan Vaksinasi

gorontalo.tribratanews.com.Polres Bone Bolango, Senin tanggal 01.03.2021 pukul 08.00 wita bertempat di Polres Bone Bolango telah Dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid 19 dengan merk Sinovac terhadap Personil Polres Bone Bolango dan perwakilan Bhayangkari Cabang Bone Bolango.

Kegiatan tersebut Di hadiri Oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto,S.I.K,M.Si, Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango Ny Risna Suka Irawanto, Wakapolres Bone Bolango Kompol Abdul Rachman,SE,MH, Para Kabag, Kasat Personil Polres Bone Bolango dan Para Bhabinkamtibmas Polres Bone Bolango.

Dalam Kegiatan Ini Kapolres Bone Bolango menjelaskan Bahwa Penyuntikan Vaksin terhadap Personil Polres di Fokuskan Pada Personil yang berhadapan langsung dengan masyarakat, yaitu Bhabinkamtibmas dan Personil yang bertugas pada Pelayanan Masyarakat.”Kata Akbp Suka.

Tim vaksinator Polres Bone Bolango yang dilaksanakan di Aula Polres Bone Bolango tersebut di Pimpin oleh dr. Rahayu Tulen, yang terdiri dari Dinas Kesehatan Kab. Bone Bolango, Puskesmas Suwawa, Puskesmas Suwawa Tengah, Puskesmas Suwawa Selatan, Puskesmas Ulantha. Dan Tentunya Pelaksanaan Vaksin tersebut menerapkan Protokol Kesehatan.

Penulis : N o l d y

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

You may have missed