20 September 2024

Polres Bone Bolango Laksanakan Apel Konsolidasi Operasi Mantap Praja Otanaha 2020

gorontalo.tribratanews.com.Polres Bone Bolango, Kamis Tanggal 4 Maret 2021 Sekitar Pukul  08.30 wita bertempat di lapangan Sanika Satyawada Mapolres Bone Bolango telah dilaksanakan Apel Konsolidasi Operasi Mantap Praja Otanaha 2020 yang di pimpin langsung oleh Kapolres Bone Bolango AKBP. Suka Irawanto, S.I.K., M.Si.

Hadir dalam kegiatan Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Danramil Suwawa Letda. Sampe Kamasa,  Personil Polres Bone Bolango dan Polsek Jajaran yang tergabung dalam sprint Apel Konsolidasi Operasi Mantap Praja Otanaha 2020, Unsur TNI Koramil Suwawa dan Koramil Tapa.

Dalam Amanat Kapolres Bone Bolango saat itu Alhamdulillah operasi yang telah kita laksanakan berjalan dengan aman dan lancar, bersinergi berkolaborasi dalam menciptakan kamtibmas yang aman sehingga pelaksanaan operasi berjalan dengan aman dan lancar, Kata Akbp Suka.

saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih semoga apa yang kita laksanakan semoga menjadi ladang ibadah bagi kita ke depan, apel konsolidasi ini dilaksanakan sebagai pengecekan masing-masing personil, menganalisa serta mengevaluasi pelaksanaan tugas dan hasil operasi yang telah dicapai selama pergelaran operasi mantap praja otanaha 2020, “Kata Kapolres.

Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih salam saya kepada keluaraga, sekarang kita menghadapai pandemi corona namun dengan apa yang kita lakukan kita harus tetap bersinergi untuk menghambat penyebaran covid 19, masyarakat berharap TNI Polri sebagai garda terdepan untuk menghambat memutuskan menghentikan penyebaran covid 19 di wilayah Kab. Bone Bolango.”Tutup Kapolres

Penulis : N o l d y

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

You may have missed