19 September 2024

Kapolres Bone Bolango Resmikan Masjid Baitul Iman Sanika Satyawada Polres Bone Bolango

gorontalo.tribratanews.com.Polres Bone Bolango, Kamis tanggal 18 Maret 2021 sekitar pukul 08.30 wita Polres Bone Bolango telah melaksanakan kegiatan Pengresmian Masjid Baitul Iman Sanika Satyawada.

Dimana kegiatan ini di hadiri oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto SIK MSI., Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango Ny. Risna Suka IRawanto,Para Kabag, Kasat, Kasie, Personil Polres Bone Bolango, Bhayangkari pengurus cabang bone bolango serta tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam kegiatan peresmian Masjid Baitul Iman Sanika Satyawada Kapolres Bone Bolango mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara peresmian masjid sudah melaksanakan kegiatan ini.Semoga dengan perubahan masjid ini dapat membawa perubahan dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan oleh personil polres bone bolango dan berManfaat dari pada masjid yakni mempermudah personil yang beragama islam untuk beribadah kepada Tuhan yang Maha Esa.”Kata Kapolres.

Dan diakhir arahan Kapolres Bone Bolango mengucapkan terimah kasih Kepada personil karena sudah turut serta dalam rangka renovasi masjid.dan setelah itu dilanjutkan dengan Pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Bone Bolango.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Isra Miraj dengan tema ” Hikmah Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW, kita tingkatkan disiplin beribadah dan bekerja guna mewujudkan Polri yang Presisi”.dan kegiatan ini juga diikuti oleh personil Polsek Jajaran Polres Bone Bolango melalui zoom meeting dan dilaksanakan sesuai standar protokol kesehatan.

Penulis : N o l d y

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

You may have missed