24 September 2024

Polres Bone Bolango Siap Amankan Jumat Agung di Wilayah Kabupaten Bone Bolango

gorontalo.tribratanews.com.Polres Bone Bolango, Dalam menghadapi Jumat Agung oleh Umat Kristiani mengingat situasi sekarang ini tentunya perlu dilakukan pengamanan di tempat tempat ibadah seperti di Wilayah Kabupaten Bone Bolango dimana Polres Bone Bolango sudah siap mengamankan peringatan Jumat Agung di tahun ini.

Dimana Personil Polres Bone Bolango sudah mengamankan dua tempat ibadah yang di Kabupaten Bone Bolango mulai dari Kamis Tanggal 01 April 2021 .dimana kedua gereja tersebut adalah Gereja Kanaan Suwawa dan Rumah Ibadah El – Shaddai Suwawa yang berada di Desa Helumo Kec. Suwawa.

Dimana dalam kegiatan pengamanan tersebut sebelumnya personil Polres Bone Bolango mengelilingi Gedung tempat Ibadah tersebut dan mengecek situasi di wilayah Gereja tersebut untuk memastikan posisi tempat ibadah dalam keadaan aman dan terkendali.

Kapolres Bone Bolango Akbp Suka IRawanto,S.I.K,M.Si menjelaskan bahwa Personil Polres Bone Bolango sudah diploting ke dua gereja tersebut dan siap mengamankan peringatan Jumat Agung di wilayah Kabupaten Bone Bolango.”Kata Akbp Suka.

Dan tak lupa saya memerintahkan kepada personil untuk tetap memberikan Himbauan kepada masyarakat atau  kepada Umat kristiani yang melaksanakan kegiatan kegiatan di gereja tersebut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,dan saya selaku Kapolres Bone Bolango bisa Pastikan Kegiatan peringatan Jumat Agung di Wilayah kabupaten Bone Bolango berjalan dengan aman dan lancar.

 Penulis : N o l d y

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

You may have missed