20 September 2024

Survei Kepuasan Terhadap Pelayanan Polres Bone Bolango, Tim Puslitbang Polri Laksanakan Penelitian

gorontalo.tribratanews.com – Polres Bone Bolango menerima kunjungan Tim Pusat penelitian dan pengembangan (puslitbang) Polri, pada hari Rabu (21/4/2021).

Tim Puslitbang Polri tersebut dipimpin oleh Kombes Pol Saefuddin Mohamad, SIK selaku Ketua Tim bersama AKBP Hanafiah Nembo (Anggota), Kompol Rusdi, A.Md (Anggota), Penda Tk I. M. Saifullah Rahman, S.S, MA (Konsultan), Penata Verawaty, SE, dan Penata Parno (anggota) yang diterima langsung oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto, S.I.K., M.Si di dampingi Wakapolres Kompol Sudarsih, S.H. di ruang kerja Kapolres Bone Bolango.

kegiatan kunjungan tersebut dalam rangka penelitian terkait tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri khususnya Polres Bone Bolango dan Polsek jajaran serta survey indeks Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bone Bolango.

Adapun objek penelitian melibatkan responden dari internal Polres yang diikuti oleh Kabag, Kasat dan para Bhabinkamtibmas serta responden external dihadiri perwakilan dari tokoh Agama, Akademisi, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tenaga Pendidik dan Pemerintah Daerah.

Dalam sambutannya Kapolres Bone Bolango mengucapkan permohonan maaf atas keterlambatannya yang dikarenakan masih adanya Vicon dari Kapolri yang menghadirkan Forkopimda dalam rangka persiapan Ops Ketupat 2021.

Kemudian Kombes Pol Saefuddin Mohamad, SIK selaku ketua Tim menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Bone Bolango berserta jajarannya dan para responden yang menyambut tim dengan baik serta meluangkan waktu hadir di tempat ini.Setelah menyampaikan beberapa arahan, kemudian ketua dan Anggota tim melakukan pendalaman dengan wawancara dan quisioner terhadap para responden baik dari internal Polri maupun dari eksternal.

You may have missed