20 September 2024

Polres Bone Bolango Lakukan Vaksinasi Di Kec Tapa, 52 Warga Lansia Bersedia Ikut Di Vaksinasi

gorontalo.tribratanews.com.Polres Bone Bolango,sudah hari kedua Pelaksanaan vaksin kepada masyarakat dengan upaya jemput Bola Vaksinasi oleh Polres Bone Bolango. Dimana Pada hari Jumat Tanggal 30 April 2021 sekitar pukul 20.30 wita bertempat di Halaman Masjid Besar Al-Muthathahiriin Desa Talumopatu Kec. Tapa Kab. Bone Bolango telah berlangsung kegiatan Vaksinasi Covid 19 Tahap I dengan merk Sinovac terhadap masyarakat.

Kegiatan ini di Pimpin langsung oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto,S.I.K, M.Si dan kegiatan ini juga bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango dalam hal ini Dinas Kesehatan kabupaten Bone Bolango dan Bid Dokes Polda Gorontalo yang di Pimpin Oleh Ipda Fransisko Polumuduyo.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Wakil Bupati Bone bolango ibu H. Dr. Merlan uloli, Asisten I Aznan nadjamudin, Asisten III Iwan Mustafa, Kadispora Kabupaten Bone bolango Yamin Abas, Kadis Kesehatan Kabupaten Bone bolango Dr. Meyrin kadir, Kadis Satpol pp Kabupaten Bone Bolango bapak Hasan limonu, Kabag kesbangpol Kabupaten Bone bolango Wahab Hadju,Kabag Ops Akp Adek Dermawan SIk, Kasat Sabhara Polres Bone Bolango Iptu Muhammad Jufri, Kasat Binmas Gustin Kasim, Kapolsek Tapa Iptu M Atmal Fauzi L, Camat Tapa Achril Babiyonggo

Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto,SIK,M.Si mejelaskan dimana kegiatan ini dilaksanakan sudah kegiatan yang kedua setelah kemarin saya laksanakan di Wilayah kecamatan Kabila,dan sekarang berada di Tapa dan masih tujuan yang sama penyuntikan vaksinasi dilakukan ke Masyarakat khususnya pada Kaum Lansia. Kata Akbp Suka

Perwira berpangkat melati dua ini juga menjelaskan bahwa untuk Malam Ini Masyarakat yang telah di vaksin berjumlah sebanyak 52 Orang dan tentunya kegiatan ini mendapat pengaman dari Pihak Polsek Tapa dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.kegiatan berakhir pukul 22.25 wita dalam keadaan aman dan lancar.

Penulis : N o l d y

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

You may have missed