20 September 2024

Personil Pos Pam Perbatasan Bone-Bolsel Tak Pernah Lelah Berikan Himbauan Tentang Prokes

gorontalo.tribratanews.com.Polres Bone Bolango, Penjagaan Pos Perbatasan antara Povinsi Gorontalo dan Sulawesi Utara Sekarang ini masih berlangsung,banyak yang dilaksanakan oleh Personil gabungan Laksanakan mulai dari pemeriksaan sampai dengan memberikan himbauan himbauan tentang penegakan Protokol Kesehatan seperti yang terlihat pada Hari Senin tanggal 24 Mei 2021 pada Pukul 16.30 Wita.

Dimana dalam kegiatan tersebut Personil gabungan melaksanakan Penjagaan di Pospam Bone dan pengamanan jalur perbatasan terhadap penumpang kendaraan R4 dan R2 arus lalin/arus balik dari arah propinsi Gorontalo dan dari arah prov. Sulawesi utara (sulut).

Selain itu juga melakukan Pengawasan SOP dan pemeriksaan barang/angkutan setiap penumpang R4 dan R2 yang masuk maupun keluar perbatasan Pospam Bone guna mengantisipasi barang-barang/benda ilegal, atau yang dapat membahayakan orang lain.

Dan Memberikan himbauan berupa idukasi kepada pengguna jalan sopir dan penumpang R4 dan R2 yang melintas di Pospam Bone untuk selalu menjaga keselamatan dengan tertib berlalulintas selama melakukan perjalanan dan menghimbau agar selalu menerapkan “Protokol Kesehatan.dengan Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Hindari berkerumun.

Penulis : N o l d y

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

You may have missed