20 September 2024

Berikan Edukasi Kepada Masyarakat, Polsek Bone Raya Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

gorontalo.tribratanews.com/polres-bone-bolango/  Polres Bone Bolango, Polsek Bone Raya Polres Bone Bolango Rutin berikan edukasi kepada masyarakat, guna untuk selalu mematuhi dan menerapkan Protokol kesehatan, menjaga jarak, mencuci tangan pakai air bersih dan sabun, setiap kegiatan keluar rumah harus memakai masker, hindari kerumunan dan mengurangi mobilitas bepergian kalau tidak penting.

Setiap harinya personil polsek bone Raya baik siang ataupun malam seperti yang dilaksanakan pada hari Senin (05/07/2021) pada pukul 10.15 wita bertempat di beberapa desa yang ada di wilayah hukum Polsek Bone Raya Personel Polsek Bone Raya yang dipimpin oleh Kapolsek Bone Raya Terjun Ke Desa untuk memberikan Edukasi Terkait Protokol Kesehatan dan juga menyemprotkan cairan disinfektan di beberapa tempat Ibadah dan tempat Umum lainnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bone Raya IPDA Gendut Hartanto menjelaskan “kegiatan yang kami laksanakan tersebut dilaksanakan guna memberikan pemahaman kepada masyrakat betapa pentingya mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Bone Raya serta jangan lupa untuk selalu menerapkan Pola hidup bersih dan sehat. Dengan mengkonsumsi makanan yg mengandung vitamin C, dan olahraga secara teratur untuk meningkatkan imunitas dalam tubuh.” ujar pria kelahiran Lamongan Jatim.

“Yang lebih penting lagi sebagai umat beragama kiranya senantiasa berdoa kepada Tuhan yang Maha Kuasa, semoga pandemi covid 19 segera berakhir dan kita semua di jauhkan dari segala musibah dan selalu dalam lindungan NYA.” Tutup Kapolsek.

You may have missed