19 September 2024

Melalui Apel bhabinkamtibmas, Kapolres Bone Bolango Ajak Personel Bhabinkamtibmas Berantas Hoax Terkait Vaksin

Sat Binmas Polres Bone Bolango melaksanakan kegiatan Apel Bhabinkamtibmas bertempat di lapangan apel Sanika Satya Wada Polres Bone Bolango Desa Tingkohubu Timur Kecamatan Suwawa pada hari Kamis (26/09/2021) pada pukul 08.20 wita.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. mengatakan “Bhabinkamtibmas ini merupakan ujung tombaknya Kepolisian di Desa-desa sehingganya Bhabinkamtibmas mempunyai peran sentral untuk menjaga sitkamtibmas agar tetap kondusif di desa masing-masing”. Jelasnya.

Kegiatan apel tersebut dipimpin oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. dan dihadiri oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, S.H., Personel Sat Binmas Polres Bone Bolango serta peserta apel seluruh Bhabinkamtibmas Polres Bone Bolango.

“Saya berharap agar di desa masing-masing masyarakat sudah vaksin 100% sehingganya ajak masyarakat jangan takut untuk divaksin serta berikan edukasi kepada masyarakat terkait hoax yang mengenai vaksin”. Tutupnya

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pembagian 492 voucher belanja untuk masyarakat dari Alumni Akpol 94 yang nanti dapat digunakan untuk berbelanja di Alfa Mart terdekat.

You may have missed