23 September 2024

Vaksinasi Massal, Polres Bone Bolango sediakan 13 Titik Lokasi Vaksin.

Guna mempercepat pelayanan vaksinasi massal di Bone Bolango Polres Bone Bolango dan Polsek Jajaran laksanakan vaksinasi massal bertempat di 13 titik lokasi vaksinasi untuk menjangkau seluruh masyarakat di Bone Bolango agar bisa mengikuti vaksinasi massal seperti yang dilaksanakan pada hari Kamis (02/09/2021).

Adapun tujuan vaksinasi ini untuk mendukung pemerintah dalam mencapai herd immunity sebagai perlindungan secara tidak langsung dari suatu penyakit menular yang terwujud ketika sebuah populasi memiliki kekebalan baik lewat vaksinasi maupun imunitas yang berkembang dari infeksi sebelumnya.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H. mengatakan “Sebagian besar prioritas vaksin pada hari ini adalah siswa siswi pelajar se Bone Bolango yang sudah berusia 12 hingga 17 tahun dalam rangka mempersiapkan proses belajar mengajar secara tatap muka, akan tetapi bagi masyarakat yang belum divaksin tetap kami layani baik vaksin tahap 1 dan tahap 2”. Jelas Kapolres.

“Khusus untuk vaksinasi yang dilaksanakan di SMP Negeri 1 Kabila kali ini kami memberikan hadiah kepada anak didik berupa voucher internet sebagai motivasi kepada mereka dalam melaksanakan pembelajaran secara daring saat ini”. Tutup Kapolres

You may have missed