20 September 2024

Pasar Minggu Bilungala Kecamatan Bone Pantai Jadi Sasaran Vaksinasi Massal

Pasar Minggu Bilungala Kecamatan Bone Pantai Jadi Sasaran Vaksinasi MassalBertempat di Pasar Minggu Desa Bilungala Kecamatan Bone Pantai dijadikan tempat vaksinasi massal oleh Polres Bone Bolango yang bekerja sama dengan PKM Bone Pantai dan Aparat Kecamatan dan Aparat Desa pada hari Minggu (03/10/2021) pada pukul 08.00 wita.

Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. dan Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, S.H., bersama Para Kabag dan kasat polres Bonbol.Kegiatan ini menargetkan pengunjung pasar yang ingin berbelanja bahan pokok serta masyarakat sekitar yang berada di kecamatan Bone Pantai dan bagi masyarakat yang melaksanakan vaksinasi mendapatkan paket sembako.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto mengatakan “hari ini kita melaksanakan vaksin massal di daerah pesisir, hari Kamis kemarin kita sudah melaksanakan vaksin massal di tempat wisata yaitu di Pantai Botutonuo dan hari ini target kita adalah pengunjung pasar Bilungala ini”. Jelas Kapolres.

“Semoga dengan adanya vaksinasi massal di kecamatan Bone Pantai ini bisa membuat masyarakat yang ada di wilayah pesisir ini bisa menyadarkan bahwa vaksin ini sangat penting dan masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin.” Tambahnya

You may have missed