20 September 2024

HKGB ke 69, Bhayangkari Cabang Bone Bolango Laksanakan Gerakan Bersih Pantai di Objek wisata Botutonuo

Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango Ny. Asry Y. Emile bersama pengurus Cabang Bone Bolango melaksanakan kegiatan Gerakan Bersih Pantai di Objek Wisata Pantai Botutonuo Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango, Senin (11/10/2021)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69 Tahun 2021, dimana kegiatan ini disambut baik oleh Ketua Ranting Kabila Bone Ny. Meri Ferron Baiku bersama pengurus ranting Bhayangkari Kabila Bone dengan bersama-sama turun langsung melaksanakan bersih-bersih dilokasi Pantai Botutonuo.

Menurut Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango, Kegiatan Gerakan Bersih Pantai di Lokasi wisata Botutonuo ini yang dilaksanakan oleh Bhayangkari Cabang Bone Bolango bersama Bhayangkari Ranting Kabila Bone tidak lain untuk memperat tali asih dan silaturahim sesama pengurus Bhayangkari, serta mengecek kesiapan anggota Bhayangkari ranting dalam kegiatan kepengurusan Bhayangkari.

Lanjut Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango, bahwa tujuan utama dari kegiatan Gerakan bersih Pantai di  Objek Wisata pantai Botutonuo ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari terhadap lingkungan dan masyarakat, sebab objek wisata merupakan salah satu tempat berkumpulnya masyarakat dan diharapkan masyarakat tetap menjaga objek wisata ini dengan menjaga kebersihan lokasi tersebut, ‘jelasnya..

Dengan bersihnya lingkungan Objek wisata ini, diharapkan masyarakat akan tetap sehat dan kuat serta terhindar dari virus penyakit yang ada disekitar pantai, “tutup Ketua Cabang Bone Bolango.

You may have missed