20 September 2024

Ribuan Masyarakat Antusias Datangi Gerai Vaksinasi Massal Covid 19 di Lapangan Duano Suwawa

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto S.H, S.I.K menilai bahwa kesadaran masyarakat Bone Bolango terhadap vaksinasi Covid 19 mulai tumbuh.

Hal itu kata Kapolres, saat melihat jalannya vaksinasi Massal Covid 19 di Gerai Vaksin yang dilaksanakan di Lapangan Duano Desa Duano Kecamatan Suwawa Tengah Kabupaten Bone Bolango, (16/10/2021).

“Alhamdulillah saya melihat dan memantau langsung jalannya vaksinasi dari masyarakat 4 Kecamatan di Lapangan Duano terjadi peningkatan yang signifikan, tidaklah sia-sia upaya kita semua dengan melihat antusias masyarakat yang datang di gerai vaksin massal hari ini” ungkap Kapolres

Perlu digaris bawahi, hari ini capaian vaksinasi covid 19 terhadap masyarakat berjumlah 2.929 orang dimana jumlah kali ini melewati target harian yang diperoleh diwilayah Kabupaten Bone Bolango dan dilihat dari akumulasi vaksinasi yang terbanyak kali ini di dapat dari gerai vaksinasi massal di lapangan duano Kecamatan Suwawa tengah,” jelas Kapolres..

Dengan meningkatnya antusias warga yang datang di setiap gerai vaksin, maka akan tercipta Herd Immunity bagi masyarakat sehingga penyebaran Virus Covid 19 ini dapat kita kendalikan, “imbuh Kapolres

Lebih lanjut Kapolres mengungkapkan, “adanya kesadaran masyarakat Bone Bolango untuk ikut vaksin ini tidak luput dari upaya yang dilakukan setiap saat oleh TNI- POLRI dan  pemerintah Kabupaten Bone Bolango serta petugas Medis yang berada dilapangan, untuk itu kita tetap menjaga agar kondisi saat ini tetap stabil dan lebih ditingkatkan lagi”. “Ujarnya.

You may have missed