20 September 2024

Kapolres Bone Bolango Hadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 93 Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Bone Bolango

Bertempat Di Halaman Kantor Bupati Bone Bolango Desa Ulanta Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango Telah Dilaksanakan Upacara Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda  ke 93 Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Bone Bolango Dengan Pembina Upacara Bapak Hamim Pou, S.Kom., M.H. selaku Bupati Bone Bolango, Kamis (28/10) pukul 15.30 wita

Hadir  dalam Kegiatan – H. Hamim Pou, S.Kom., M.H. Bupati Bone Bolango, AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, S.I.K. Kapolres Bone Bolango, Waka Polres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH, Wakil Bupati Bone Bolango DR. Merlan Uloli, SE, MM, Halid Tangahu( Ketua DPRD Bone Bolango), Daniel Martua Hutagalung Kajari Bone Bolango ,Kapten (L) Rosikin( Mewakili Danlanal Gtlo), Serma Jipson Maleja ( mewakili Dandim 1304/Gtlo ), Para Asisten Setda Bone Bolango, Para Staf Ahli Bupati Bone Bolango, dan Para Pimpinan OPD Se Kabupaten Bone Bolango.

Bupati Bone Bolango H. Hamim Pou, S.Kom., M.H sebagai Inspektur Upacara menyampaikan bahwa Hari sumpah pemuda kiranya tidak hanya sekedar di ingat pada setiap tanggal 28 Oktober saja, namun lebih dari itu perjuangan dan pengorbanan para pemuda yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan negara kesatuan Republik Indonesia perlu terus di kenang sepanjang masa oleh kita semua.

Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda pemerintah Bone Bolango berharap kedepan nantinya Kabupaten Bone Bolango lebih maju dengan adanya campur tangan dari pemuda dan pemudi yang handal, “ harap Hamim Pou.

Setelah Kegiatan Upacara berlangsung, saat ditemui Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK mengatakan bahwa Hari Sumpah Pemuda dapat dijadikan momen bagi Pemuda dan Pemudi untuk bangkit dalam perjuangan yang positif sehingga nilai-nilai luhur yang terkandung dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 93 tahun ini akan nampak dengan bangkitnya semangat pemuda demi kemajuan bangsa dan negara khususnya Kabupaten Bone Bolango.

Lebih lanjut, Dengan tema Peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini yaitu Bersatu, Bangkit, Dan Tumbuh, diharapkan pemuda dan pemudi lebih proaktif  dalam berkarya, dengan pemuda pemudi yang unggul dan memiliki kualitas dan visi yang besar masa depan bangsa akan lebih maju dan berkembang dimasa akan datang, ”pungkas Kapolres.

Pelaksanaan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 tingkat Kabupaten Bone Bolango dilakukan dengan tetap mempedomani protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Penulis  : Z. Diko

Publis    : Mabrur

You may have missed