20 September 2024

Polwan Polres Bone Bolango Bersih-Bersih Rumah Warga Yang Terdampak Banjir

Polwan Polres Bone Bolango laksanakan bersih- bersih rumah warga akibat dampak banjir yang melanda dua Kecamatan di Bone Bolango sekaligus memberikan bantuan sosial kepada warga. Kamis(4/11/2021)

Kegiatan yang dilakukan Polwan Polres Bone Bolango ini dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat yang kesulitan akibat dampak banjir yang melanda rumah mereka.

Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih SH bersama anggota Polwan bersih-bersih sisa air genangan banjir di rumah warga

Kegiatan yang dipimpin oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH selaku senior Polwan di instansi Polri mengarahkan seluruh Polwan Polres Bone Bolango untuk bersih- bersih rumah warga yang masih tergenangi sisa luapan banjir semalam, sekaligus membantu membersihkan perabotan rumah tangga warga yang  terendam banjir.

Kompol Sudarsih menjelaskan ”semoga dengan ikut sertanya  polwan polres Bone Bolango dalam kegiatan ini dapat bermanfaat serta meringankan beban warga yang terkena musibah banjir, karena Polwan ada ditengah masyarakat untuk membantu dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.”Harapnya.

Waka Polres Bone Bolango Berikan Bantuan Sosial kepada warga yang terdampak banjir

Ditempat lain Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK mengatakan “Saya sangat mengapresiasi kegiatan Polwan dalam membantu warga yang terdampak banjir,semoga apa yang sudah dilaksanakan hari ini dapat bermanfaat bagi warga”.Ujar Kapolres

“Saya berharap semoga Polwan terus jaya dan exsis terus untuk membantu masyarakat kapanpun dan dimanapun berada” Tambahnya

You may have missed