24 September 2024

Kapolres Bone Bolango Hadiri Kegiatan Penanaman Serentak Pohon Bibit Tabebuya Oleh Kodim 1304/Gtlo Di Center Point

Berlokasi di Center Point Desa Iloheluma Kecamatan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango dilaksanakan Kegiatan Pembinaan Lingkungan Hidup dan Penanaman Serentak Pohon  Bibit Tabebuya yang dilaksanakan oleh Kodim 1304/Gtlo , Selasa (16/11/2021)

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK, Dandim 1304/Gtlo LETKOL Czi Donny Ardiwidha, M.Han, Waka Polres Bone Bolango KOMPOL Sudarsih, SH, Bupati Bone Bolango Hi. Hamim Pou, S.Kom, MH, Ketua DPRD Bone Bolango Halid Tangahu, Kajari Bone Bolango Daniel Hutagalung SH. MH, Kasat Lantas IPTU Belly Rizaldy Nata Indra, S.Tr.K, Kapolsek Tilong Kabila IPDA Andhira Berlian Utami Salindeho, S.Tr.K serta unsur Forkompimda Daerah Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK saat menanaman bibit Pohon Tabebuya di Center Point

Bahwa Pelaksanaan kegiatan Penanaman Serentak Pohon  Bibit Tabebuya merupakan program Kodim 1304/Gtl dengan tujuan agar pohon bisa bermanfaat kepada masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Bone Bolango.

Bibit pohon tabebuya yang di persiapkan dalam program tersebut sebanyak 2500 pohon untuk wilayah kabupaten Bone Bolango dan di tanam sepanjang jalan center point sampai kantor Bupati Bone Bolango.

Dalam kegiatan tersebut di rangkaikan dengan Penyerahan sembako secara simbolis oleh forkopimda dan jajaran TNI – Polri  yang sudah melaksanakan Vaksin Covid 19 sebanyak 150 paket serta pelaksanaan penanaman pohon Tabebuya secara serentak oleh Kapolres Bone Bolango, Dandim 1304/Gtlo, Bupati Bone Bolango serta unsur Forkopimda Bone Bolango.

You may have missed