20 September 2024

Vaksinasi Massal BINDA Gorontalo, Kapolres dampingi Wakapolda Tinjau Lokasi Vaksin di Bone Pantai

Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Pudji Pratesijanto Hadi, M.H. melaksanakan kunjungan di tempat pelaksanaan Vaksinasi Massal di wilayah hukum Polres Bone Bolango yang bertempat di Desa Tongo Kecamatan Bonepantai pada hari Rabu (09/12/2022) pada pukul 14.00 wita.

Kunjungan tersebut diterima oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K., Kapolsek Bonepantai Ipda Faisal Poli dan Kabag Ops BIN Gorontalo Talulrmbang Sule.Adapun kegiatan Vaksinasi Massal tersebut dilaksanakan oleh Badan Intelijen Negara ( BINDA) Daerah Gorontalo bekerjasama dengan Polres Bone Bolango dan unsur terkait yang bertempat di Desa Tongo Kec. Bonepantai.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. mengatakan “kegiatan ini merupakan wujud komitmen Polda Gorontalo dalam mewujudkan percepatan vaksinasi di Gorontalo khususnya di Bone Bolango dimana target dari Polda Gorontalo 1 hari naik 1 persen persentase kenaikan Vaksin di Gorontalo.” Jelas Kapolres.

“Semoga di akhir tahun ini kita bisa mencapai 70 persen sehingganya Provinsi Gorontalo pada umumnya dan Kabupaten Bone Bolango pada khususnya bisa tercapai Herd Immunity”. Tutupnya

You may have missed