24 September 2024

Pastikan Bone Bolango Kondusif, Forkopimda Dan PJU Polda Gorontalo Tinjau Pos Pengamanan Ops Lilin Otanaha 2021

Ka Pos Pam IPDA Agus Anwar menerima Peninjauan Forkopimda dan PJU Polda Gorontalo di Pos Pam Pauwo

Dalam rangka Peninjauan Situasi dan kondisi daerah menjelang malam pergantian tahun 2022, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Gorontalo bersama Pejabat Utama Polda Gorontalo mengunjungi Pos Pengamanan dan Pelayanan Ops Lilin Otanaha 2021 di Kabupaten Bone Bolango, Jumat (31/12/2021) malam

 Peninjauan yang di laksanakan oleh Tim III Forkopimda di hadiri oleh Sekda Prov. Gorontalo Dr. Ir. H. Darda Daraba, M.Si, Ketua DPRD Prov. Gorontalo Dr. Drs. Paris R.A. Yusuf, S.Sos.I, M.Si, Karo Rena Polda Gorontalo Kombes Pol Suratno, S.IK, M.Si, Kabidkum Polda Gorontalo Kombes Pol Ronny Yuliyanto, SH, S.IK,  Kabid Propam Polda Gorontalo Kombes Pol Restawaty Tampubolon, SH,  Dir Tahti Polda Gorontalo AKBP Beni Mutahir, S.IK, MH, Danlanal Gorontalo Letkol Laut (P) Homa Sugama, SE, M.Sc, CHRMP, Dan Satradar 224 Kwandang Mayor Lek. Andi Johan, H.I, S.T.

Ka Pos YAN IPDA Rolly menerima bingkisan dari Forkopimda saat peninjauan di Pos Pam Matobonbol

Lokasi Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru di perbatasan Kelurahan Pauwo menjadi sasaran pertama TIM III forkopimda dan PJU Polda Gorontalo, selanjutnya di lokasi Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru Center Point Kecamatan Tilong Kabila dan terakhir di lokasi Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru Matobonbol .

 Selain melaksanakan peninjauan, Kunjungan tersebut di rangkaikan dengan penyerahan bingkisan berupa Hand Sanitizer dan Masker serta Makanan Konsumsi bagi personil Pos Pengamanan.

Petugas Pos Pengamanan dan Pelayanan terdiri dari Polri, TNI, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan dan tenaga Kesehatan yang di wakili masing-masing Ka Pos Pam yakni IPDA Agus Anwar, IPDA Rolly dan IPDA ZUlkifli Saeng, SH menerima bingkisan dan mengucapkan terima kasih atas dukungan Forkopimda serta Pejabat Polda Gorontalo.

Ka Pos YAN IPDA ZUlkifli Saeng menerima bingkisan dari Forkopimda saat peninjauan di Pos Yan Center Point

Peninjauan serta penyerahan bingkisan di Pos Pengamanan dan pelayanan Natal dan Tahun Baru bertujuan untuk memastikan situasi di wilayah aman terkendali serta memantau mobilitas masyarakat agar terhindar dari sebaran Virus Covid 19. ***(…)

You may have missed