20 September 2024

Jaga Kedisiplinan Personil Polri, Kasie Propam Polres Bone Bolango Lakukan Gaktibplin

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam Upaya menjaga kedisplinan anggota di Polsek Suwawa, Kasie Propam Polres Bone Bolango Ipda Mohamad Ahmad laksanakan penegakkan ketertiban dan kedispilanan (Gaktibplin) Jum’at (21/07) pukul 08.30 Wita.

Pada Gaktiblin ini, Kasie Propam Polres Bone Bolango didampingi para anggota Propam Polres Bone Bolango, dan diikuti oleh Kapolsek suwawa Akp Sudjono M. Buato, Waka Polsek Suwawa Ipda Hasan Mustafa beserta anggota Polsek suwawa.

Kegiatan Gaktiblin ini merupakan bentuk pengawasan terhadap seluruh personil Polri serta merupakan tugas pokok dari personil Propam.

Kasie Propam Polres Bone Bolango Ipda Mohamad Ahmad menyampaikan, kita lakukan penertiban di internal kepolisian terlebih dahulu sebelum kita menertibkan masyarakat, jadi kita selaku penegak hukum harus terlebih dahulu menunjukan ketertiban baik dari segi surat meyurat berupa KTA, KTP, SIM dan surat menyurat lainnya, harus menggunakan gampol yang lengkap dan benar serta memiliki sikap tampang yang baik.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

You may have missed