24 September 2024

Amankan Perayaan Imlek, Polres Bonbol himbau Prokes Di Lokasi Wisata

Antisipasi liburan dalam perayaan Hari Imlek, Polres Bone Bolango laksanakan Patroli dan pengamanan di sejumlah lokasi wisata yang bertempat di Pantai Kurenai dan wisata Destinasi Hiu Paus di Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango, Selasa, (1/2/2022).

Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh Personil Polres Bone Bolango untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat saat merayakan hari libur di lokasi wisata tanpa menghiraukan protokol kesehatan.

AKP Moh. Lukman Dama saat berada di lokasi wisata Kurenai mengatakan bahwa hari ini Personil Gabungan Polres Bone Bolango melaksanakan pengamanan di lokasi wisata dalam rangka mengantisipasi lonjakan pengunjung di hari libur perayaan Imlek tahun ini.

” Biasanya di hari libur lokasi wisata Bone Bolango banyak dikunjungi masyarakat, jadi untuk memberikan rasa aman maka dilaksanakan patroli dan pengamanan di lokasi- lokasi wisata, ” jelasnya

Selain mengamankan masyarakat saat berkunjung, Personil Polres Bone Bolango juga menghimbau serta memberikan edukasi kepada pengunjung agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan demi mencegah dan mengantisipasi sebaran Virus Covid 19.

” Kami himbau masyarakat untuk Patuhi Prokes saat berada di lokasi wisata demi menjaga sebaran Virus Covid 19, “tutup AKP Moh. Lukman Dama. (_)

You may have missed