20 September 2024

Kapolres Bone Bolango Cek Percepatan Vaksinasi Sekaligus Pembagian BPT Oleh Dinas Sosial Di BPU Kabila Bone

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK, yang didampingi Wakapolres  dan PJU Polres Bone Bolango dan Kapolsek Kabila Bone meninjau Kegiatan Vaksinasi di Aula BPU Kantor Camat Kabila Bone di desa Huangobotu Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango, Minggu, (27/2/2022).

Kapolres Bone Bolango menjelaskan, peninjauan ini dilakukan untuk mengecek antusias masyarakat yang datang untuk melakukan Vaksinasi yang dirangkaikan dengan penerimaan (BPT) Bantuan Pangan Tunai yang disalurkan oleh Dinas Sosial melalui PT Pos Indonesia.

” Alhamdulillah antusias masyarakat Kabila Bone penerima Bantuan tunai di lokasi Vaksin ini banyak yang mau di vaksin, baik dosis 1, dosis 2 dan dosis lanjutan (booster), “ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan, digelarnya vaksinasi sekaligus penyerahan (BPT) bantuan pangan tunai di lokasi gerai vaksin bertujuan untuk mempermudah masyarakat untuk mendapatkan Vaksin yang disiapkan oleh Polsek Kabila Bone dan Puskesmas Kecamatan Kabila Bone.

“bantuan untuk masyarakat yang disalurkan di lokasi Vaksinasi dilaksanakan agar masyarakat sebagai penerima Bantuan Tunai yang belum di vaksin bisa melaksanakan Vaksinasi Gratis di Gerai vaksin yang disiapkan baik dosis 1,2 dan Lanjutan. “terang AKBP Emile Reisitei Hartanto.

You may have missed