24 September 2024

Kedepankan Prokes, Hari Ini, Polres Bone Bolango Gelar Operasi Keselamatan Otanaha 2022

Polres Bone Bolango mulai hari ini melaksanakan Operasi Keselamatan Otanaha 2022 yang dimulai hari ini hingga 14 hari kedepan.

Operasi Keselamatan Otanaha yang digelar di jalan raya Kelurahan Oluhuta Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango, dilaksanakan dengan mengedepankan tindakan preventif serta memberikan Edukasi Himbauan Protokol Kesehatan kepada pengguna jalan baik R2, R3 dan R4. Selasa, (1/3/2022).

KBO Sat Lantas Polres Bone Bolango IPDA Darwin Marali saat memimpin Operasi Keselamatan mengatakan, hari ini kita laksanakan operasi Keselamatan yang bersifat edukasi kepada masyarakat tentang Pentingnya Protokol Kesehatan, dengan membagikan Stiker himbauan Prokes kepada pengguna jalan raya.

“Hari ini kita tidak melakukan penindakan, edukasi prokes dikedepankan agar masyarakat tetap waspada akan sebaran Virus Covid 19 yang terus melandai di wilayah Bone Bolango, “tutur IPDA Darwin.

” Jadi hari ini tidak ada penindakan, menilang dan sebagainya, tidak ada, yang ada hanya tindakan preventif serta himbauan dengan membagikan Stiker prokes 5M serta menempelkan di kenderaan pengguna jalan agar mereka ingat dan tetap patuh akan disiplin protokol kesehatan, “tambahnya.

Selain itu Darwin Marali menjelaskan tidak menutup kemungkinan akan dilakukan penindakan apabila terjadi pelanggaran berat yang dapat membahayakan keselamatan pengemudi dan orang lain, namun operasi yang bersifat preventif dengan edukasi prokes lebih kita kedepankan. “ujar IPDA Darwin Marali.

You may have missed