20 September 2024

Tonjolkan Sikap Humanis, OPS Keselamatan Otanaha 2022 Ajak Pengendara Patuhi Prokes

POLRES BONE BOLANGO. Selama Pelaksanaan Operasi Keselamatan Otanaha 2022, Polres Bone Bolango lebih menonjolkan sikap humanis dalam mewujudkan masyarakat yang tertib berlalu lintas seta disiplin protokol kesehatan.

Hari ini, Sabtu (5/3/2022) pagi, Personil Operasi Keselamatan Otanaha 2022 Polres Bone Bolango mengajak serta menghimbau protokol kesehatan kepada pengendara yang melintas di jalan Nani Wartabone Kelurahan Tumbihe Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango.

Dengan menggunakan Stiker dan pamflet serta membagikan masker gratis personil Ops Keselamatan menonjolkan sikap humanis dalam menyampaikan pesan tertib berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan dalam berkendara serta beraktifitas sehari-hari.

Kasat Lantas IPTU Belly Rizaldy Nataindra S.Tr.K melalui KBO Lantas IPDA Darwin Marali mengatakan, dalam pelaksanaan tugas Operasi Keselamatan kali ini, pihaknya lebih menonjolkan sikap yang humanis ketimbang melakukan penindakan.

” tindakan preemtif dan prefentif lebih dikedepankan melalui sikap humanis Personil dilapangan, agar tingkat kepercayaan polri dimata masyarakat akan lebih baik, “ungkap KBO Lantas.

Namun demikian, kepada masyarakat pengguna jalan raya agar senantiasa mematuhi aturan dan tertib berlalu lintas, “ungkap KBO Lantas.

Dengan membudayakan tertib berlalu lintas disertai disiplin protokol kesehatan, maka dapat tercipta dan terpelihara keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di tengah Pandemi Covid 19 yang masih berlangsung di negeri ini, ” pungkas IPDA Darwin Marali

You may have missed