20 September 2024

Optimalkan Ops. Keselamatan, Polres Bonbol Terus Himbau Kamseltibcar Lantas Dan Patuhi Prokes

Percepatan Vaksinasi terus di gencarkan Polres Bone Bolango, melalui Ops. Keselamatan Otanaha himbauan dan edukasi dioptimalkan guna mencegah dan mengatasi sebaran Virus Covid 19.

Kasat Lantas Polres Bone Bolango IPTU Belly Rizaldy Nata Indra, S.Tr.K melalui KBO Sat Lantas IPDA Darwin Marali mengatakan, Operasi ini selalu menekankan pada cipta kondisi Kemseltibcar lantas dengan meningkatkan kesadaran pengendara untuk mematuhi aturan lalu lintas dan protokol kesehatan.

“Kami himbau kepada masyarakat agar patuh akan berlalu lintas selain itu disiplin protokol kesehatan juga selalu dihimbau terutama pemakaian masker saat berkendara” jelas Darwin Marali.

Adapun sasaran operasi untuk hari ini yakni memeriksa surat-surat kendaraan bermotor yang melintas di area lokasi selain itu bagi pengendara yang mengabaikan Prokes juga tak luput dari pantauan kami. ” tambahnya.

Dengan adanya himbauan Kamseltibcar Lantas Dan protokol kesehatan kami berharap pengguna jalan menyadari pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas demi melindungi kesehatan diri dan orang lain. ” tutup IPDA Darwin Marali.

You may have missed