20 September 2024

Kapolres Bersama PJU Polres Bone Bolango Sambut Tim Wasrik Tahap 1 Itwasda Polda Gorontalo

POLRES BONE BOLANGO. Kedatangan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo disambut langsung oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK, bersama Pejabat Utama Dan Para Kapolsek jajaran di Aula Mapolres Bone Bolango. Rabu (16/3/2022) pukul. 08.30 wita.

Kedatangan Tim yang diketua oleh Kombes Pol Hery Siswanto, SIK hadir bersama rombongan tim yakni AKBP Saleh Tangke, SH, Kompol Nasrul, S.Sos serta 4 Pama dan Bintara Itwasda Polda Gorontalo.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto dalam sambutannya mengatakan selamat datang kepada Tim Wasrik Tahap 1 Itwasda Polda Gorontalo, dimana dengan adanya kedatangan Tim Wasrik diharapkan dapat memberikan petunjuk serta arahan untuk mendukung jalannya kegiatan operasional dengan lebih baik.

” Trima kasih atas kedatangan Tim Wasrik Polda Gorontalo di Polres Bone Bolango, semoga dengan kegiatan ini dapat dijadikan wadah dan sarana untuk berkonsultasi sehingga dalam pelaksanaan tugas tidak terdapat kendala dan halangan, ” imbuh Kapolres

Setelah penyambutan, tim bersama anggota melanjutkan kegiatan dengan pemeriksaan di tempat yang sama dengan aspek sasaran perencanaan dan pengorganisasian dari masing- masing satuan kerja yang ada di polres Bone Bolango.

Selain itu tim juga melakukan pemeriksaan administrasi dan pertanggung jawaban dari masing-masing satuan kerja meliputi manajemen Opsnal, Sarpras, Garkeu dan manajemen SDM.

You may have missed