20 September 2024

kapolres Bone Bolango Pimpin Serah Terima Jabatan 4 Kapolsek Dan Pelantikan 2 Kasi Di Lingkungan Polres Bone Bolango

Bertempat di lapangan apel Satnika Satyawada Polres Bone Bolango telah dilaksanakan Sertijab PJU Polres Bone Bolango diantaranya 4 Kapolsek dan 2 Kasi yang dipimpin oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. pada hari Sabtu, (26/03/2022) pada pukul 08.00 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, S.H., para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek jajaran, Para Perwira Staf dan pejabat yang melaksanakan Sertijab serta para personel Polres Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango pada sambutan saat pisah sambut mengatakan “serah terima jabatan ini sudah biasa dilakukan dilingkungan Polri guna untuk penyegaran, promosi ataupun pengisian jabatan yang kosong sehingga roda pergerakan Polres ini bisa berjalan dengan baik”. Jelas perwira yang berpangkat dua melati itu.

“Pejabat yang melaksanakan Sertijab diantaranya Kapolsek Kabila, Kapolsek Tilongkabila, Kapolsek Bone Raya, Kapolsek Bone, Kasi Propam, dan Kasi Humas Polres Bone Bolango, semuanya orang lama, hanya dua orang Pejabat yang meninggalkan Polres Bone Bolango yaitu AKP Isnawati Dalali yang sekarang menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Gorontalo Kota dan Kapolsek Bone Raya IPDA Gendut Hartanto yang sekarang menjabat sebagai Kapolsek Tolangohula Polres Gorontalo sedangkan yang masuk hanya satu Kapolsek Tilongkabila yang IPDA Novika Veronika yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Regident Sat Lantas Polres Gorontalo sisanya Pejabat yang melaksanakan Roling di lingkungan Polres Bone Bolango”. Jelasnya

You may have missed