20 September 2024

Kapolres Bone Bolango Cek Langsung Ketersediaan Minyak Goreng Diwilayah Pesisir

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. rutin melaksanakan pengecekan minyak goreng baik di Distributor, Toko Swalayan hingga Pasar Tradisional terkait harga dan ketersediaan sembako khususnya minyak goreng seperti yang di lakukan di salah satu toko swalayan yang ada di Desa Tolotio Kecamatan Bone Pantai pada hari Jum’at (08/04/2022) pada pukul 11.00 wita.

Kapolres Bone Bolango yang didampingi Kasat Lantas Polres Bone Bolango Iptu Belly Rizaldi Nata Indra, S.Tr.K bersama-sama melaksanakan pengecekan disalah satu toko swalayan yang ada di Desa Tolotio Kecamatan Bone Pantai.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. mengatakan “sembako serta minyak goreng curah harus terjamin ketersediaan nya apalagi mengingat kali ini kita sudah memasuki bulan suci ramadhan, dari hasil pemantauan kami di lapangan khususnya di wilayah pesisir ini ketersediaan minyak goreng masih aman”. Ujar AKBP Emile

AKBP Emile juga menghimbau agar para pedagang tidak melakukan penimbunan ataupun menaikan harga minyak goreng yang signifikan, dan Himbauan kepada masyarakat apabila menemukan oknum yang melakukan penimbunan minyak goreng agar segera dilaporkan kepada Polisi.

You may have missed