20 September 2024

Selama Bulan Ramadhan, Kapolres Bone Bolango Rutin Pantau Distribusi Minyak Goreng Subsidi

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. rutin melakukan pemantauan ketersediaan dan harga bahan pokok terutama minyak goreng subsidi seperti yang dilakukan di pasar tradisional Desa Bube Kecamatan Suwawa Kab. Bone Bolango pada hari Rabu, (13/04/2022) pada pukul 09.00 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Bone Bolango Kompol Adek Dermawan, S.H., S.I.K. Kasat Intel, KBO Sat Lantas, Kanit Tipidkor Sat Reskrim serta personel Polres Bone Bolango.

Dalam kegiatan tersebut selain melaksanakan pengecekan harga sembako Kapolres Bone Bolango juga melakukan penegakan protokol kesehatan kepada pengunjung pasar Rabu dan juga membagikan masker kepada masyarakat.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto mengatakan “Alhamdulillah ketersediaan minyak goreng di Bone Bolango untuk saat ini masih tercukupi kebutuhannya untuk seluruh masyarakat, ditambah lagi kemarin bapak gubernur sudah memberikan subsidi minyak goreng yang dilakukan secara simbolis di Kabila Bone sehingganya masyarakat tidak perlu khawatir” ujar AKBP Emile.

“Selain memastikan ketersediaan sembako dipasar, kami juga membuka warung sehat, dimana warung sehat ini tugasnya sama dengan gerai vaksin yaitu membantu masyarakat yang ingin divaksin khususnya bagi pengunjung pasar” ujarnya.

You may have missed