20 September 2024

Melalui Safari Ramadhan Polsek Botupingge Gelar Vaksinasi serta Bagikan Sembako dan minyak Goreng

Melalui Safari Ramadhan Polres Bone Bolango bersama Pemerintah Daerah dibantu Polsek Jajaran terus gencarkan Vaksinasi Covid 19 agar masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa tetap terjaga kesehatannya di tengah Pandemi yang masih belum berakhir.

Kali ini Polsek Jajaran khususnya Polsek Botupingge bekerja sama dengan pemerintah Kecamatan melaksanakan Safari Ramadhan yang dirangkaikan dengan Vaksinasi Mobile yang digelar selesai sholat tarawih di depan masjid Al-Ikhlas tepatnya di halaman rumah warga desa Timbuolo Kecamatan Botupingge Kabupaten Bone Bolango. Selasa, (12/4/2022).

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK melalui Kasi Humas Polres Bone Bolango IPTU Surat Waluya mengatakan, jajaran Polsek yang ada di Wilayah Bone Bolango bekerjasama denga Puskesmas setempat setiap hari melaksanakan Vaksinasi sebagai bentuk usaha dalam meningkatkan capaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Bone Bolango.

” Vaksinasi mobile akan terus dimasifkan setiap hari selama bulan Ramadhan sebagai bentuk upaya Polres Bone Bolango dan pemerintah daerah dalam membendung sebaran Virus Covid 19, ” jelasnya.

” Dengan membagikan minyak goreng dan sembako berupa beras, Polres Bone Bolango berupaya untuk merangsang masyarakat untuk datang melakukan Vaksinasi di gerai vaksin yang disiapkan” imbuhnya.

Diharapkan walaupun masyarakat sudah di vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker sebabĀ  Prokes sudah menjadi kewajiban masyarakat saat ini. “pungkas Kasi Humas

You may have missed