20 September 2024

Kapolres Bone Bolango : Vaksin Tidak Membatalkan Puasa

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. bersama Forkompinda Kabupaten Bone Bolango Rutin melaksanakan safari ramadhan sekaligus melaksanakan vaksinasi usai pelaksanaan sholat tarawih di mesjid-mesjid di wilayah Bone Bolango, seperti yang dilakukan di mesjid Multazam Desa Duano Kecamatan Suwawa Tengah pada hari Rabu, (13/04/2022). Pada pukul 08.15 wita.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K., Wakil Bupati Bone Bolango Merlan Uloli, S.E., M.M., OPD Kabupaten Bone Bolango, Kapolsek Suwawa, Personel Polres Bone Bolango, Personel Polsek Suwawa dan Tenaga Kesehatan PKM Suwawa Tengah.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K., pada saat memberikan sambutan mengatakan “vaksinasi disiang hari tidak membatalkan puasa seperti yang sudah dilakukan tahun kemarin berdasarkan Fatwa MUI nomor 13 tahun 2021, sehingganya masyarakat tidak perlu khawatir”. Imbau Akbp Emile.

“Dipertengahan bulan ramadhan mari kita berlomba-lomba dalam beribadah akan tetapi tetap patuhi protokol kesehatan dan tetap mau melakukan vaksinasi baik anak-anak, remaja, dewasa maupun lansia, usai pelaksanaan sholat tarawih kami sudah menyediakan vaksinasi dihalaman mesjid ini”. Tutup Kapolres

You may have missed