20 September 2024

Bentuk Apresiasi Kepada Masyarakat Yang Ingin Divaksin, Polsek Tilongkabila Laksanakan Gebyar Vaksinasi Berhadiah

Bertempat di Lapanganapangan Hijau Tilongkabila telah dilaksanakan gebyar Vaksinasi berhadiah yang dilaksanakan oleh Polsek Tilongkabila Polres Bone Bolango bekerjasama dengan Bin Provinsi Gorontalo, pemerintah Kecamatan Tilongkabila dan unsur terkait yang dilaksanakan pada hari Jum’at, (15/06/2022) pada pukul 20.00 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K., Wakil Bupati Bone Bolango Dr. Merlan S. Uloli, Kabinda Gorontalo Suryono, Camat Tilongkabila Yasni Hadju, Kapus Toto Utara Ns. Suratni Hamzah Skep, Waka Polres Bone Bolango KOMPOL Sudarsih S.H, Para Kabag, Para Kasat, Para perwira Polres Bone Bolango, Kapolsek Tilongkabila, personel Polres Bone Bolango, Personel Polsek Tilongkabila dan Tim Vaksinator PKM Tilongkabila dan Toto Utara.

Kapolres Bone Bolango melalui Kapolsek Tilongkabila Ipda Novika Veronika, S.Tr.K mengatakan “kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat kecamatan Tilongkabila yang ingin divaksin sehingganya kami membuka layanan vaksinasi massal di tempat ini”. Ujar lulusan Akpol 2019 itu.

“Dalam kegiatan tersebut kami menyediakan hadia berupa door prize 3 unit sepeda, peralatan rumah tangga, sembako dan lain sebagainya yang dibagikan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi ditempat ini baik dari masyarakat kecamatan Tilongkabila ataupun dari masyarakat luar kecamatan Tilongkabila”. Tutup IPDA Novika.

You may have missed