20 September 2024

Kapolres Bone Bolango Pimpin Pelaksanaan Sertijab Kasat Lantas Polres Bone Bolango

Polres Bone Bolango kembali gelar serah terima jabatan yang kali ini yang melaksanakan Sertijab adalah Kasat Lantas Polres Bone Bolango yang dilaksanakan di Aula Polres Bone Bolango pada hari Rabu (27/04/2022). Pada pukul 16.00 wita.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K., dan dihadiri Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, S.H., Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi serta Personel Polres Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. mengatakan “Mutasi jabatan merupakan hal biasa yang dilakukan di lingkungan institusi Polri, dengan tujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran dalam manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang ditetapkan organisasi”. Jelas AKBP Emile.

“Pejabat yang melaksanakan Sertijab adalah Kasat Lantas Polres Bone Bolango dari pejabat lama Iptu Belly Rizaldi Nata Indra, S.Tr.K kepada pejabat baru IPDA Irwan Kusumo, S.Tr.K saya ucapkan selamat terimakasih atas dedikasih yang telah diberikan oleh pejabat lama dan selamat mengemban amat baru untuk Kasat Lantas yang baru semoga keduanya makin sukses dalam karirnya”. Tutup Kapolres

You may have missed