20 September 2024

Ops Ketupat Otanaha 2022, Personil Gabungan Pos Perbatasan Bone Himbau Prokes dan Bagikan Masker

gorontalo.tribratanews.com –Polres Bone Bolango. Operasi Ketupat Otanaha 2022 merupakan tugas mulia yang diemban Polri demi kemanusiaan dalam menjaga masyarakat tetap aman dan nyaman saat melaksanakan arus mudik dan menyambut lebaran Idul Fitri 1443 H.

 Oleh karena itu, Personil Pos Pengamanan Bone yang berada di perbatasan Kabupaten Bone Bolango (Gorontalo) dan Sulawesi Utara memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya pengguna jalan agar tetap mematuhi protokol kesehatan terutama pemakaian masker. Kamis, 28 April 2022.

Kepala Pos Pengamanan Bone  IPDA Lexi Rondonuwu saat di lokasi menyampaikan, tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan himbauan kepada masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker saat keluar rumah.

“untuk mengantisipasi adanya klaster baru covid 19 saat arus mudik menjelang dan sesudah lebaran, penerapan prokes sangatlah penting bagi masyarakat ” ujarnya

Selain memberikan himbauan prokes, personil gabungan dari Polri, TNI, dishub dan SatPol PP Bone Bolango juga memberikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

 “ diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat serta lebih memahami pentingnya menggunakan masker di masa pandemi covid 19 yang belum berakhir saat ini” tandas IPDA Lexi Rondonuwu

You may have missed