24 September 2024

Polres Bone Bolango Menerima Tim Supervisi Operasi Ketupat Otanaha 2022 oleh Biro Ops Polda Gorontalo

Tim Biro Ops Polda Gorontalo Saat melakukan Supervisi Ops. Ketupat Otanaha 2022 di Mapolres Bone Bolango

gorontalo.tribratanews.com-Polres Bone Bolango. Bertempat di Mapolres Bone Bolango, Tim Biro OPS Polda Gorontalo melaksanakan supervisi dalam rangka Operasi Ketupat Otanaha 2022 yang dilaksanakan oleh Polres Bone Bolango. Kamis, 5 Mei 2022.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Bin Ops. Biro Ops. Polda Gorontalo AKBP Hadra Dotulong, SH, MH, Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK, Kabag Ops Polres Bone Bolango Kompol Adek Dermawan SH SIK, para perwira dan Bintara Biro Ops Polda Gorontalo dan Bag Ops Polres Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK melalui Kabag Ops mengatakan kedatangan Tim Supervisi Biro Ops Polda Gorontalo bertujuan untuk memeriksa administrasi serta capaian pelaksanaan Operasi Ketupat Otanaha 2022 selain itu dilakukan koordinasi sehubungan dengan pengamanan perayaan tradisi ketupat lebaran yang akan dilaksanakan di wilayah Kabupaten Bone Bolango.

” alhamdulilah sampai saat ini pelaksanaan Operasi Ketupat Otanaha 2022 yang di laksanakan oleh Polres Bone Bolango sudah berjalan dengan baik dan aman” ucap Kabag Ops kepada Tim.

Selain itu Kabag Ops menambahkan bahwa dalam mengamankan perayaan tradisi ketupat lebaran oleh masyarakat Kabupaten Bone Bolango nanti, akan disiapkan personil dilapangan baik Polres dan Polsek jajaran untuk mengantisipasi lonjakan masyarakat di masing-masing wilayah.

” dengan melakukan koordinasi bersama instansi terkait akan dilakukan pengamanan arus lalu lintas di lokasi wilayah Kecamatan Tapa sebagai pusat perayaan ketupat lebaran di Bone Bolango serta akan dilakukan patroli di masing-masing Polsek jajaran untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang akan merayakan tradisi ketupat tersebut. ungkapnya.

Tim Biro ops Polda Gorontalo Saat Meninjau Pos Pelayanan Matobonebol Di Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango.

Setelah melaksanakan Supervisi di Mapolres Bone Bolango Tim Biro Ops Polda Gorontalo melanjutkan kegiatan dengan meninjau langsung Pos Pengamanan dan pelayanan Ops Ketupat Otanaha di wilayah Kabupaten Bone Bolango dan kembali Ke Mapolda Gorontalo dalam keadaan aman dan tetap menjalankan Protokol Kesehatan.

You may have missed