20 September 2024

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polsek Tilongkabila Ajak Masyarakat Untuk Divaksin

Polres Bone Bolango, Bertempat di kawasan Center Point desa Iloheluma Kecamatan Tilongkabila Polsek Tilongkabila melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 diwilayah Polsek Tilongkabila pada hari Rabu (11/05/2022) pada pukul 09.00 wita.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Tilongkabila Ipda Novika Veronika, S.Tr.K, dan dihadiri oleh Kanit Samapta Polsek Tilongkabila Ipda Irawan Suleman bersama Personel Polsek Tilongkabila.

Adapun sasaran kegiatan adalah masyarakat pengguna jalan baik roda dua, roda tiga (bentor) dan roda empat yang melintas di kawasan Center Point Desa Iloheluma Kecamatan Tilongkabila Kabupaten Bone Bolango.

Kapolsek Tilongkabila Ipda Novika Veronika, S.Tr.K mengatakan “Personel Polsek Tilongkabila memberikan pemahaman dan tindakan yang bersifat edukatif kepada masyarakat yang tingkat kesadarannya masih kurang terutama dalam mematuhi protokol kesehatan”. Ujar Ipda Novika.

“Kegiatan KRYD ini kami rangkaian dengan kegiatan vaksinasi yang bertempat di Pos Pengamanan Lebaran Center Point yang belum kami tutup dan kami akan berikan pelayanan kepada masyarakat pasca lebaran dan liburan ini sampai beberapa hari kedepan.” Tutup Ipda Novika.

You may have missed