20 September 2024

Rutin Kepasar Tradisional, Kapolres Bone Bolango Cek Ketersediaan Pangan Dan Penegakan Prokes

Polres Bone Bolango, Bertempat di pasar tradisional desa Bube Baru Kecamatan Suwawa Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. melaksanakan monitoring dan pemantauan terhadap situasi dan kondisi aktivitas pasar tradisional serta kegiatan vaksinasi diwilayah Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango pada hari Rabu, (18/05/2022) pada pukul 09.00 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Suwawa Reza Pateda, Kanit Reskrim Suwawa, Personel Polres Bone Bolango, Personel Polsek Suwawa dan tenaga kesehatan.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. mengatakan “hari ini di pasar Bube Baru kami melaksanan beberapa kegiatan diantaranya vaksinasi untuk masyarakat pengunjung dan pedangang di pasar, peninjauan harga dan ketersediaan sembako serta penegakan protokol kesehatan”. Jelas Akbp Emile.

“Pemerintah sudah memberikan kebijakan untuk masyarakat bisa beraktivitas tanpa menggunakan masker tapi ada syaratnya yaitu diruangan terbuka dan tidak padat orang akan tetapi jika padat orang seperti dipasar ini harus tetap menggunakan masker ini yang harus diberikan pemahaman kepada masyarakat”. Jelas Kapolres

You may have missed