19 September 2024

Polda Gorontalo Laksanakan Asistensi Dalam Pembangunan Zona Integritas Di Polres Bone Bolango

Polres Bone Bolango, Polres Bone Bolango menerima kunjungan dari Tim Asistensi Polda Gorontalo dalam rangka pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani bertempat di Aula Polres Bone Bolango dan diterima oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, S.H. pada hari Senin, (30/05/2022) pada pukul 09.20 wita.

Tim tersebut dipimpin oleh Irbid Itwasda Polda Gorontalo AKBP Saleh Tangke, S.E, Plh Kabag RBP Biro Rena Polda Gorontalo AKP Imam Sudarto, S.H., Auditor 1 Itwasda Polda Gorontalo AKP Yakop Mustapa Abdul, S.H., Kabag Ren Polres Bone Bolango, Para PJU Polres Bone Bolango dan Operator ZI Polres Bone Bolango.

Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, S.H. dalam sambutannya mengatakan “Saya mewakili Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. sangat mendukung dan bersemangat dalam pembangunan Zona Integritas ini, kami sudah melakukan beberapa perbaikan dalam pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat nyaman dan juga kami sudah punya berbagai inovasi yang akan kami segera buat guna membuat pelayanan kepada masyarakat lebih mudah dan dipahami oleh masyarakat”. Ujar Kompol Sudarsih.

“InsyaAllah kami jadi Polres yang pertama di Polda Gorontalo ini yang mendapat Zona Integritas dan akan kami usahakan semaksimal mungkin” tutupnya.

Sementara itu Katim Asistensi AKBP Saleh Tangke, S.E selaku Irbid Itwasda Polda Gorontalo mengatakan “dalam hal penilaian zona Integritas semoga Polres Bone Bolango mendapatkan predikat terbaik, kami sudah melakukan kunjungan dibeberapa Polres akan tetapi kami melihat Polres Bone Bolango yang kami lihat sangat aktif dan lengkap dari segi kesiapan”. Ujarnya.

1 thoughts on “Polda Gorontalo Laksanakan Asistensi Dalam Pembangunan Zona Integritas Di Polres Bone Bolango

  1. Semoga Komitmen dan Antusias Polres Bone Bolango dalam Membangun Zona Intergitas dapat memberikan dampak yang signifikan dalam melakukan perubahan baik Mind set & Cultur Set terutama pada tugas pelayanan demi meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri…
    Salam Reformasi Birokrasi…🇮🇩🙏💪

Comments are closed.

You may have missed