19 September 2024

Jelang Hut Bhayangkara Ke 76, Polres Bone Bolango Gelar Vaksinasi Presisi Di Kampus 4 UNG

gorontalo.tribratanews.com.- Polres Bone Bolango. Menjelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76, Kepolisian Resor Bone Bolango menggelar Vaksinasi Presisi bagi masyarakat umum bertempat di kampus 4 Universitas Negeri Gorontalo (UNG) desa Moutong Kecamatan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango. Rabu, (1/6/2022).

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK melalui Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH mengatakan bahwa untuk memperingati Hari Bhayangkara yang ke 76 sekaligus wujud kepedulian Polri terhadap penanggulangan Covids 19 maka di gelarlah vaksinasi Presisi, dimana pelaksanaan Vaksinasi Presisi hari ini atas kerjasama Polres Bone Bolango bersama Polsek Tilong Kabila dan Puskesmas Toto Utara.

“sebagaimana instruksi Pimpinan Polri dalam rangka Hari Ulang Tahun Korps Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 dan sebagai bagian dari Program Polri maka akan terus digelar Vaksinasi Presisi selama sebulan penuh sebagai upaya Polri dalam penanggulangan wabah Virus Covid 19”

Wakapolres juga menambahkan agar masyarakat yang belum di vaksin lengkap agar segera datang ke Gerai vaksin yang disiapkan, demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.

“Polri akan terus menjaga kesehatan masyarakat melalui vaksinasi agar herd immunity tetap terjaga sebagai upaya mendukung program pemerintah menuju masa Endemi dari Virus Covid 19.” ungkap Kompol Sudarsih.

You may have missed