20 September 2024

Operasi Patuh Polres Bone Bolango Dimulai Hari ini, Ini Sasarannya

Polres Bone Bolango, Kepolisian Negara Republik Indonesia akan melaksanakan Operasi Patuh Otanaha 2022 serentak di seluruh Indonesia termasuk Polres Bone Bolango Polda Gorontalo yang akan dilaksanakan selama 14 hari kedepan dan akan dimulai sejak hari ini, Senin (13/05/2022).

Operasi Kepolisian Kewilayahan “ Patuh Otanaha-2022 ”, adalah operasi jenis harkamtibmas bidang lalu lintas, bersifat terbuka, dengan bentuk operasi dilaksanakan Polda dan Polres, mengedepankan fungsi lalu lintas dan didukung fungsi operasional.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. melalui Kabag Ops Polres Bone Bolango Kompol Adek Dermawan, S.H., S.I.K. mengatakan “Operasi Patuh kali ini setidaknya mempunyai 8 sasaran diantaranya knalpot bising, rotator atau lampu strobo, balap liar, melawan arus, main HP saat berkendara, menggunakan helm non SNI, tidak menggunakan sabuk pengaman dan bonceng tiga” jelasnya.

Kompol Adek juga menjelaskan ” kegiatan ini bertujuan untuk Menurunnya angka pelanggaran, kecelakaan lalu lintas dan angka fatalitas serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.” Tutup Kompol Adek.

You may have missed