20 September 2024

Polsek Bone Raya Gelar Bhakti Sosial Bagi Masyarakat Kurang Mampu Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76

Kapolsek Bone Raya IPDA Fahrudin Nizar, SH Didampingi Bhabinkamtibmas Saat Memberikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

gorontalo.tribratanews.com-Polres Bone Bolango. Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, Kepolisian Sektor Bone Raya Polres Bone Bolango melaksanakan Bhakti sosial kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Bone Raya Kabupaten Bone Bolango. Selasa, (14/6/2022).

Didampingi personil Bhabinkamtibmas, Kapolsek Bone Raya IPDA Fahrudin Nizar, SH mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri Khususnya Polres Bone Bolango dan jajaran kepada masyarakat Kabupaten Bone Bolango dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

 “sebagai wujud empati Polri kepada masyarakat yang membutuhkan, hari ini Polsek Bone Raya memberikan bantuan sembako kepada tiga keluarga yang kurang mampu berupa beras, minyak goreng dan gula pasir. “jelas Kapolsek

Ia juga mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Bone Raya, dan diharapkan bantuan alakadarnya ini dapat sedikit membantu kebutuhan hidup sehari-hari. InsyaAllah dengan kegiatan ini dapat lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat,” ujar IPDA Fahrudin.

You may have missed