20 September 2024

Kapolres Bone Bolango Dampingi Kapolda Gorontalo Silaturahmi Di Kanwil Kemenkumham

gorontalo.tribratanews.com-Polres Bone Bolango. Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK mendampingi Kapolda Gorontalo Irjen Pol Helmy Santika SH, SIK M.Si saat melakukan silaturahmi di kantor Kanwil Kemenkumham Gorontalo yang berlokasi di Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango. Rabu, 27/7/2022.

Selain Kapolres Bone Bolango, Kunjungan kerja sekaligus silaturahmi Kapolda Gorontalo tersebut di hadiri oleh pejabat utama Polda Gorontalo yakni Karo SDM Kombes Pol Agus Nugroho, SIK, MH, Dir Reskrimum  Kombes Pol Nur Santiko, SIK, MH, dan Kabidkum Kombes Pol Ronny Yulianto, SH, SIK  dan di sambut baik oleh Kepala Kantor Kanwil Kemenkumham serta pejabat Kemenkumham.

Kapolres Bone Bolango melalui Kasi Humas Polres Bone Bolango IPTU Surat Waluya mengatakan bahwa silaturahmi yang di laksanakan oleh Kapolda Gorontalo di wilayah Kabupaten Bone Bolango tepatnya di Kantor Kemenkumham merupakan kegiatan kerja yang bertujuan memperkokoh serta menjalin sinergitas yang telah terjalin lama antara Polda Gorontalo dan Kanwil Kemenkumham Provinsi Gorontalo.

 “ semoga dengan adanya silaturahmi ini dapat meningkatkan kerjasama yang baik antar instansi dalam dalam pelaksanaan tugas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif” jelas Kasi Humas.

 Sebelum mengakhiri kegiatan tersebut di ruang kerja KaKanwil Kemenkumham, Kapolda Gorontalo dan Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo saling menyerahkan plakat instansi sebagai bentuk penghargaan masing-masing institusi.

Kegiatan yang berakhir pukul. 10.30 wita  mendapatkan pengamanan dari Polsek Kabila dan Satuan Lalu Lintas Polres Bone Bolango.

By (HumasResBB)

You may have missed