23 September 2024

Wakapolres Hadiri Pengukuhan Paskibraka Bone Bolango Tahun 2022 Di Banthayo Suwawa

Polres Bone Bolango,- Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH menghadiri upacara Pengukuhan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bone Bolango tahun 2022 oleh Wakil Bupati Bone Bolango Dr. Merlan .S.Uloli SE,MM di Bandhayo Desa Ulantha Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango. Senin, 15/8/2022, pukul. 19.30 wita.

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Kajari Bone Bolango, Asisten 1 Setda Bone Bolango, Asisten III Setda Bone Bolango, Pasi Log Kodim 1304 Gorontalo, Dankal Limboto, Kaban Kesbangpol Bone Bolango, Para Staf Ahli Bupati Bone Bolango, para Pimpinan OPD Pemda Bone Bolango serta Para Paskibraka.

Dalam upacara tersebut Wabup Merlan Uloli menyatakan pengukuhan terhadap pemuda pemudi Pasukan Paskibraka Kabupaten Bone Bolango tahun 2022.

 “ Saya mengukuhkan saudara dalam mengemban tugas untuk mengibarkan sang saka merah putih pada tanggal 17 Agustus”

“semoga Allah SWT memberikan kesuksesan dan keberhasilan dalam mengemban tugas yang sangat berharga ini” ucap Wabup Merlan.

Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH berikan selamat kepada Pasukan Paskibraka Kabupaten Bone Bolango tahun 2022

Setelah pembacaan pernyataan pengukuhan, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada anggota paskibraka oleh Wabup Merlan Uloli serta Wakapolres Bone Bolango dan tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH mengatakan bahwa pasukan paskibraka Kabupaten Bone Bolango merupakan pemuda dan pemudi terbaik yang dipercayakan untuk melaksanakan misi yang mulia pada tanggal 17 Agustus 2022.

“selamat atas terpilihnya adik-adik menjadi anggota Paskibraka Kabupaten Bone Bolango tahun 2022” ujar Wakapolres.

“ persiapkan diri sebaik-baiknya, jaga pola makan, jaga kesehatan dan konsentrasi yang baik, dengan demikian tugas penting nanti tanggal 17 agustus dapat di laksanakan dengan lancar” tandas Kompol Sudarsih.

By (HumasResBB)

You may have missed