23 September 2024

Meriahkan HUT RI Ke-77, Bhayangkari Ranting Bone Pantai Ikuti Lomba Gerak Jalan

Polres Bone Bolango,- Setiap tahunnya Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus sering dilaksanakan masyarakat melalui berbagai lomba kegiatan diantaranya Lomba Gerak jalan.

Tak mau ketinggalan, Bhayangkari  Ranting Bone Pantai turut memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 dengan mengikuti Lomba gerak jalan bersama masyarakat Kabupaten Bone Pantai Kabupaten Bone Bolango yang di adakan pada hari Rabu sore( 17/8/2022).

Mengenakan kostum Pink hitam yang berlogo Bhayangkari, Istri-istri dari anggota Polsek Bone Pantai mendapatkan urutan yang ke 100 dari sejumlah peserta lomba gerak jalan yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Bone Pantai kabupaten Bone Bolango dengan titik star dan Finish di lapangan Bone Pantai .

Keikutsertaan Istri-istri dari anggota Polsek Bone Pantai dalam lomba gerak jalan ini menunjukkan bahwa Bhayangkari bersama masyarakat peduli terhadap peringatan hari Kemerdekaan RI yang di selenggarakan setiap tahunnya pada tanggal 17 Agustus.

Demi menciptakan situasi kamtibmas dan arus lalu lintas aman dan terkendali, sejumlah personil Polsek Bone pantai selama kegiatan berlangsung melakukan pengamanan di setiap ruas jalan yang di lalui peserta lomba gerak jalan.

Kegiatan yang berlangsung penuh keakraban bersama masyarakat tersebut berjalan dengan aman dan terkendali.

By (HumasResBB)

You may have missed