20 September 2024

Kembali, Polsek Bone Pantai Patroli Ke SPBU Cek Siskamtibmas Pasca Penyesuaian Harga BBM

Polres Bone Bolango,- Polsek Bone Pantai melakukan patroli kembali ke SPBU yang ada di desa Tihu Kecamatan Bone Pantai Kabupaten Bone Pantai Kabupaten Bone Bolango. Senin, (5/9/2022).

Patroli di laksanakan guna monitoring situasi Kamtibmas di SPBU serta memberikan Himbauan Kamtibmas kepada karyawan SPBU agar tetap melaksanakan koordinasi dengan pihak Kepolisian setempat terkait perkembangan situasi kamtibmas setelah pengumuman dari pemerintah tentang penyesuaian harga BBM.

Kapolsek Bone Pantai IPDA Faisal Poli menyampaikan, setelah di cek oleh personil Polsek Bone Pantai, saat ini tidak terdapat antrian panjang baik roda 2 dan roda 4 dimana penyaluran Bahan Bakar Minyak (BBM) masih berjalan normal.

“ hari ini stok BBM untuk SPBU Bone Pantai terdapat 8000 Liter untuk jenis Pertalite dan 8000 liter untuk jenis Solar” kata Kapolsek.

Ia menambahkan bahwa penyesuaian harga BBM untuk Pertalite Rp. 10.000 dan Solar Rp. 6800, dimana untuk penyaluran Solar bagi nelayan harus membawa rekomendasi dari dinas perikanan.

“ di SPBU ini bagi penerima BBM jenis Solar khusus nelayan di batasi sesuai pemakaian sekali melaut dan  di wajibkan membawa surat rekomendasi dari Dinas Perikanan Bone Bolango” ucap Kapolsek.

Jadi, Secara keseluruhan penyaluran BBM hari ini di SPBU masih berjalan aman dan kondusif dan diharapkan bagi karyawan maupun petugas SPBU apabila terdapat hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas segera menghubungi pihak Polsek Bone Pantai dan pihak terkait pasca di umumkan penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah.

By ZD (HumasResBB)

You may have missed