20 September 2024

Kapolres Hadiri Rapat Koordinasi Pemdes Dan Pembinaan Terkait Inflasi dan Kenaikan Harga BBM

Polres Bone Bolango, – Kepala Kepolisian Resor Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK menghadiri rapat Koordinasi Pemerintah Desa dan Pembinaan terkait Inflasi dan Kenaikan Harga BBM yang bertempat di rumah dinas (Bhantayo) Bupati Bone Bolango. Selasa, (06/09/2022) pagi.

Selain Kapolres, hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bone Bolango Dr. Hamim Pou, S.Kom, MH, Ketua BPKP Provinsi Gorontalo Heru Tarsila, Assisten 1 Setda Bone Bolango Aznan Najamudin, Kadis Pemdes Kab. Bone Bolango Suleman Panigoro S.Pd, Kasat Intelkam Polres Bone Bolango AKP Rommy N.Dj Pobi SH, Kanit Tipidkor Polres Bone Bolango IPDA Yahya Boudelo SH, Para Camat Se-Kab. Bone Bolango, DPMD Kab. Bone Bolango, Para Kepala Desa Se-Kabupaten Bone Bolango

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK menyampaikan arahan agar memperhatikan instruksi Presiden, terkait kenaikan dampak BBM yang mempengaruhi situasi global dan situasi masyarakat akibat dari kenaikan BBM.

 “ Kami sangat mengharapkan kerjasama dari bapak-bapak sekalian untuk menggandeng tokoh masyarakat untuk melakukan penyuluhan terkait stabilisasi keamanan di Desa pasca penyesuaian harga BBM kemarin, sampaikan sosialisasi dan edukasi di Masjid-Masjid dan fasilitas umum lainnya”  ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan agar setiap Kepala Desa dapat memberikan bantuan sosial dengan benar kepada yang membutuhkan di saat  masyarakat menghadapi penyesuaian harga BBM.

“ saran kami kepada kepala Desa yang hadir agar bisa memberikan bantuan dalam semua hal kepada masyarakat, seperti Sektor pertanian yang turut terdampak dari pada kenaikan BBM di tiap tiap daerah” imbuh AKBP Emile Reisitei Hartanto.

Setelah sambutan Kapolres dan Bupati serta Kepala BPKP Provinsi, kegiatan di lanjutkan sesi tanya jawab oleh peserta rapat dan kegiatan berakhir pukul 12.00 wita.

By ZD (HumasResBB)

You may have missed