19 September 2024

Peduli Dampak Kenaikan BBM, Sat Lantas Polres Bone Bolango Turun Ke Jalan Salurkan Makanan Siap Saji

Polres Bone Bolango,- Sebagai kepedulian terhadap dampak adanya kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bagi masyarakat, Satuan Lalu Lintas Polres Bone Bolango turun ke jalan dengan membagikan 50 paket makanan siap saji kepada pengguna jalan yang melintas di depan kantor TMC Sat Lantas Polres Bone Bolango tepatnya di Traffic Ligth Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango. Jumat, (9/9/2022) siang.

Kasat Lantas Polres Bone Bolango IPTU Irawan Kusumo, S.Tr. K mengatakan, makanan  siap saji tersebut merupakan sumbangsih dan empati Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK untuk meringankan dampak kenaikan BBM bagi warga yang kesehariannya beraktifitas di jalan.

Kasat Lantas IPTU Irawan Kusumo S.Tr.K saat memberikan makanan siap saji kepada pengemudi bentor

“ paket makanan siap saji ini diberikan kepada pengemudi bentor maupun masyarakat yang bekerja di jalan raya dengan tujuan agar mereka tetap beraktifitas dan produktif untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya sebagai upaya memperkecil dampak adanya kenaikan BBM” ujar Kasat Lantas.

Ia berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang berekonomi rendah yang berimbas dari adanya penyesuaian harga BBM kemarin.

“ bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan empati Polri kepada masyarakat terutama di Kabupaten Bone Bolango dan kita semua berharap bantuan ini dapat meringankan beban dari saudara-saudara kita yang terdampak kenaikan BBM” jelas IPTU Irawan.

By ZD (HumasResBB)

You may have missed