19 September 2024

Polres Bone Bolango Door To Door Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Lansia Yang Terdampak Kenaikan Harga BBM

Kapolsek Suwawa AKP Raden Dian Nugraha Wijaya , SIK saat memberikan Paket Sembako kepada masyarakat desa Libungo

Polres Bone Bolango,– Kepolisian Resor Bone Bolango Door to door membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga Bahan bakar minyak (BBM) di dusun 1, 2, dan 3 desa Libungo Kecamatan Suwawa Selatan Kabupaten Bone Bolango. Selasa, (13/9/2022).

Kegiatan Pemberian paket sembako yang di serahkan langsung ke rumah warga tersebut di Pimpin oleh Kabag Ops Polres Bone Bolango Kompol Adek Dermawan, SH, SIK yang di dampingi oleh Kasat Binmas AKP Gustin Kasim, Kapolsek Suwawa AKP Raden Dian Nugraha Wijaya, SIK, Paur Subbag Bin Ops IPDA Zulkifli Saeng, SH, Kanit Binmas Polsek Suwawa AIPDA Fardi Usman, SH, serta aparat desa Libungo dan personil Polsek Suwawa.

Kabag Ops Polres Bone Bolango Kompol Adek Dermawan, SH, SIK mengatakan, pemberian Paket sembako ini merupakan salah satu kegiatan Bakti Sosial yang di laksanakan Polres Bone Bolango kepada masyarakat yang kurang mampu untuk meringankan dampak adanya kebijakan pemerintah terhadap penyesuaian harga BBM.

“ kegiatan hari ini adalah wujud kepedulian Polri kepada warga yang kurang mampu terutama para Lansia untuk mengurangi beban warga dengan adanya penyesuaian harga BBM yang baru saja di terapkan pemerintah” kata Kompol Adek Dermawan.

Ia juga mengatakan bahwa, dengan di bantu oleh aparat desa, pemberian paket sembako kali ini sengaja di lakukan door to door ke rumah warga agar tepat sasaran terutama warga yang membutuhkan.

“ mudah-mudahan di saat penyesuaian harga BBM ini, pemberian paket sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat” ucap Kabag Ops.

Kasat Binmas AKP Gustin Kasim saat memberikan paket sembako kepada warga Lansia di desa Libungo

Disisi lain, salah seorang warga desa Libungo bapak Yusuf Isa (69) yang mendapatkan paket sembako tersebut sangat bersyukur karena mendapatkan bantuan yang di antarkan langsung ke rumahnya.

“ saya sebagai warga desa Libungo sangat bersyukur atas bantuan sembako yang di berikan Polres Bone Bolango, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari” ucap Yusuf Isa.

By ZD (HumasResBB)

You may have missed