19 September 2024

Wakapolres Bone Bolango Hadiri Panen Raya Jagung Yang Dilaksanakan oleh Kodim 1304 Gorontalo

Bone Bolango, Bertempat di Desa Tunggulo Kecamatan Tilongkabila Kabupaten Bone Bolango Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, S.H. menghadiri kegiatan Pembinaan Ketahanan Pangan yang dirangkaikan dengan Panen Raya (Jagung) yang dilaksanakan oleh Kodim 1304 / Gorontalo pada hari Senin (26/09/2022) pukul 09.00 wita.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danrem 133 Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P., Bupati Bone Bolango Dr. H. Hamim Pou, S.Kom., M.H., Ketua DPRD kabupaten Bone Bolango Halid Tangahu, Pasiter Kodim 1304 Gorontalo, Danramil Suwawa, Camat Tilongkabila, Personel Polres Bone Bolango, Personel TNI, ASN di lingkungan Kabupaten Bone Bolango dan Unsur pemerintah desa Tunggulo.

Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, S.H. mengatakan “kegiatan ini merupakan kebijakan nasional tentang food estate yang dilakukan oleh TNI AD dan kementerian Pertanian”. Jelasnya.

“Saya berharap dengan kegiatan ini bisa memberikan motivasi kepada masyarakat Bone Bolango agar lebih giat lagi dalam mengelolah penanaman jagung dan bisa memajukan UMKM di wilayah kita. ” Tutup Wakapolres

You may have missed