23 September 2024

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H. Wakapolres: Teladani Kepemimpinan Nabi Mulai dari Lingkungan Keluarga

Polres Bone Bolango Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H tahun 2022 di masjid baitul Iman Polres Bone Bolango

Polres Bone Bolango, – Memperingati hari kelahiran nabi besar Muhammad SAW Polres Bone Bolango  melaksanakan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 Hijriah tahun 2022 yang bertempat di masjid Baitul Iman Polres Bone Bolango. Kamis, (13/10/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH, Pju Polres Bone Bolango serta personil Polres Bone Bolango yang beragama muslim dengan pembawa  Saritilawah Qur’an IPDA Nasir Wartabone dan penceramah yakni KH. Safrudin Mahmud S.Pd.I

Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan tema dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW setiap anggota diharapkan dapat menerapkan akhlak Nabi dalam kehidupan sehari-hari yang di mulai dari lingkungan keluarga sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat terlaksana dengan baik.

“ melalui tema pada kegiatan kali ini insyaallah bisa kita terapkan dengan meneladani ahlak Nabi Muhammad SAW agar bisa menjadi anggota polri yang berahlak mulia dan menjadi pemimpin yang amanah kedepan” ucap Wakapolres

Setelah sambutan Wakapolres di lanjutkan dengan ceramah agama oleh KH. Safrudin Mahmud S.Pd.I dengan tema Keteladanan Ahlak Dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW

Ia mengatakan agar dalam peringatan Maulid nabi Muhammad SAW dapat mencontoh ahlak Nabi Muhammad SAW sebagai pemimpin yang sempurna baik dalam urusan keluarga maupun agama.

“ yang perlu kita teladani bagaimana Rasulullah SAW menjadi pemimpin dalam rumah tangga yang di buktikan dengan akhlaknya” ucap KH. Safrudin.

“ mari kita jadi teladan untuk diri kita, anak-anak dan istri sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat” ucap ucap KH. Safrudin.

Adapun tema dalam peringatan Nabi Muhammad SAW yakni “ Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad Saw Kita Wujudkan Polri Yang Presisi”

By ZD (HumasResBB)

You may have missed